Tuesday, March 31, 2009

Call her, ocha

hey hey perkenalkan ini teman saya namanya Putri Octaviana Andria dia cantik dan berbehel (promosi). oke oke, dia temen gue sejak SMA dan kebetulan pertama kali ketemu langsung nyambung ngomongnya dan kita duduk sebangku. Emang sih orangnya agak cerewet, maunya nyaingin gue dalam segala hal (yah dia berhasil sih, terutama kalo di bidang Fisika dia selalu ambisius deh gak mau kalah).

Tapi disisi lain dia baik loh, dia gak pilih-pilih temen, dia mau temenan sama siapa aja, ya walaupun orangnya gak terlalu peka sama orang lain (contohnya : suka nyuekin orang) , terutama kalo dia udah mulai nyuekin gue ( kalo gue ngomong suka gak di dengerin gitu sama dia) but well, dia bisa jadi pendengar yang baik juga kalo gue ngomongnya serius hahaha.

Dia mau jadi dokter gigi tapi gak mau masuk IPA (aneh kan?) trus dia terobsesi banget pengen gemuk dan cantik, tapi karena dia anak basket dan males ngurusin muka, sekarang muka dia udah item gimana gitu hahahaha tapi badannya udah lumayan gemuk loh kawan kawan gue salut sama dia yang mau berusaha buat menggemukan badan (keliatannya ini gak terlalu penting) oh ya satu lagi, gue sama dia sering banget ketawa buat hal yang menurut lo gak lucu tapi di telinga kita terdengar lucu (konyol abis) ... yep, she is the one of my bestfriend ♥

0 comments: